Friday, October 25, 2013

Head Unit Double Din Sony


Head Unit Sony

Sony sebagai salah satu produsen peralatan elektronik terkemuka dunia juga ternyata tidak mau melepas pangsa pasar head unit single din dan double din untuk car audio. Paling tidak ada 10 model head unit yang dikeluarkan oleh sony untuk melakukan penetrasi pasar di audio mobil. Dengan disematkan berbagai fitur andalan yang tidak lazim dimiliki oleh head unit lain Sony telah siap mendobrak pasar audio mobil Indonesia.

Head Unit Duble Din Sony XAV-63
Beberapa head unit double din andalan yang dikeluarkan sonya adalah, Sony Xav 63 dan Xav 64BT keduanya merupakan head unit double din dengan layar 6.5 inch, fitur yang disematkan didalam varian terendah ini sudah cukup lengkap bahkan ada fitur time alignment yang tidak dimiliki oleh head unit lain dalam range harga yang ditempati oleh head unit double din ini. Dengan harga yang terjangkau berkisar antara Rp. 2.850.000 (XAV 63) dan Rp. 3.550.000 (XAV 64BT) head unit double din ini akan dapat memberikan performa yang sangat bagus dalam instalasi audio mobil, staging yang rapi dan detil serta kehalusan suara yang cukup bagus bisa didapatkan dari Sony XAV 63 dan XAV 64 BT ini.

Head Unit Double Din Sony XAV-741

Produk andalan yang dibanggakan Sony adalah Sony XAV 741 dan XAV 701 BT, kedua head unit ini selain dilengkapi dengan time alignment dan crossover juga dilengkapi dengan fitur mirror link (saat ini hanya dapat digunakan dengan gadget android samsung dan sony). Miror link ini berfungsi untuk mensimulasikan aplikasi yang ada di gadget ke hu sehingga anda dapat menggunakan aplikasi di gadget anda di  kedua hu ini. Dengan harga Rp. 4.550.000 (XAV 741) dan 5.550.000 (XAV701BT) kedua head unit ini siap untuk memberikan kepuasan didalam instalasi audio mobil kendaraan anda.

Kedua jenis head unit ini tersedia di toko audio mobil online http://www.mastersound.co.id, spesifikasi lengkap serta harga pun tersedia dengan jelas di toko kami. Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran terbaik dan atau jika anda membutuhkan konsultasi seputar car audio / audio mobil jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan memberikan penjelasan serta bimbingan agar anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam instalasi audio mobil anda.

0 comments:

Post a Comment

Share