Sunday, March 10, 2013

Paket Audio Mobil Audison Bit Ten

Paket Audio Mobil Bit Ten

Audison Bit Ten saat ini merupakan salah satu processor audio mobil dengan kualitas suara yang baik dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan fitur yang sangat lengkap seperti 2 way active crossover yang mana ini berarti anda dapat menerapkan sistem audio mobil aktif 2 way full, kemudian dilengkapi dengan 32 band fully adjustable Equalizer dan ditambah dengan fitur time alignment yang akan meningkatkan staging sistem audio di didalam kendaraan anda.

Memenuhi keinginan para customernya untuk mendapatkan kualitas suara terbaik dalam siste audio mobilnya, Master sound sekarang mengeluarkan paket audio mobil Bit Ten yang diracik dengan power amplifier dan speaker dari  Vox Research serta dilengkapi dengan subwoofer dari Momentum sebagai penghasil nada rendah. 

Paket ini diracik untuk mendapatkan kualitas suara terbaik dengan harga yang cukup terjangkau dengan menggunakan produk-produk yang berkualitas. Speaker maupun power amplifier VOX Research tentunya sudah sering dibicarakan oleh para penggemar audio mobil tentang kualitas suara maupun daya tahannya. Tidak terkecuali subwoofer momentum yang juga memiliki output nada rendah yang juga sangat mumpuni.

Paket audio mobil ini dibandol oleh serharga Rp. 9.750.000, dari harga normal yang seharusnya Rp. 12.750.000, dan paket ini terdiri dari :

Segera hubungi Master Sound Car Audio Untuk mendapatkan keterangan lengkap paket ini. 



2 comments:

Your speakers on this site look so cool! I've been looking for a set of new car speakers . My blew out a few weeks ago.

Post a Comment

Share