Wednesday, March 6, 2013

Subwoofer Morel Primo

Subwoofer Morel Priom
Subwoofer Morel Primo
Kembali Morel Hifi mengeluarkan subwoofer terbarunya Morel Primo, Morel Primo merupakan salah satu lineup subwoofer dari morel untuk kelas entry level dengan harga yang cukup terjangkau subwoofer ini mampu menghasilkan nada sub rendah dengan sangat baik dalam suatu sistem audio mobil.

Ciri khas karakter suara Morel sangat kental terasa pada subwoofer ini, kedalaman suara subwoofer yang bersih dan detail serta kecepatannya mereproduksi nada-nada bawah juga sangat mengagumkan. Dengan bahan conus terbuat dari super stiiff treated paper cone dan surround subwoofer terbuat dari bahan karet yang cukup tebal serta motor magnet high grade ferrite dan 2 inch voice coil yang akan memberikan daya elektromagnet yang kuat untuk mendapatk kualitas musik yang lebih baik.

Subwoofer morel primo ini dirancang untuk dapat digunakan pada box sealed maupun ported dengan efisiensi yang tinggi dan dapat memberikan output suara yang lebih maksimal sehinga tetap dapat memberikan output suara yang tinggi walaupun menggunakan power amplifier dengan daya yang sedang.

Subwoofer Morel Primo merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda penggemar audio mobil terutama pada kelas entry level. Dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan kualitas suara terbaik dari morel.

Spesifikasi :
Spesifikasi morel primo

Share